Latest Games :
Home » , , , » SMA Islam Al azhar 5

SMA Islam Al azhar 5

Wednesday, March 21, 2012 | 0 comments


SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon merupakan sekolah swasta unggulan di kota Cirebon. Sekolah yang bernaung pada Al Azhar pusat Jakarta yang didirikan oleh Yayasan Pesantren Islam Putera Bangsa yang diketuai oleh H Sudarto, S.T dan kepala sekolah dipimpin oleh Drs. Abu Malik, M.Pd.
SMA Islam Al Azhar berdiri sejak tahun 1995 yang bertempat di Jl. Pilang Setrayasa No.17 Cirebon dan mulai memiliki keunggulan dan prestasi yang sangat baik.
SMA Islam Al Azhar dibangun diatas luas tanah 5 hektar dan telah dibangun seluas 1.5 hektar diantaranya gedung sekolah, masjid  & kolam.  Sedangkan jumlah guru 32 yang memilki gelar Sarjana berjumlah 26 dan Magister 6 Orang. serta jumlah karyawan ada 12 orang.
SMA Islam Al Azhar 5 Corebon telah Terakreditasi "A" dengan nomor : 420/599 - DIKMRNTI / 2005  dengan nomor NDS:B.2401006  NSS: 304026301031 NIS: 300150
Sekolah kami memiliki fasilitas diantaranya: Lapangan Basket, Lapangan Volly, Panjat Dinding, Lab. Bahasa, Lab Fisika & Kimia, Lab Komputer, Masjid, Kolam Pemancingan dan Gedung Pertemuan
Kegiatan Ekstrakurikuler yang ada diantaranya: Basket, Footsal, Pramuka, Paskibra, PMR, Pencak Silat, Pecinta Alam , RIAZ ( Keagamaan ), Drum Band, Tari Daerah, Degung,  Komunitas Anak Creative ( Mutimedia Creative).
Kini SMA Islam Al Azhar telah berhasil menjadi sekolah swasta unggulan diberbagai pendidikan dinataranya kini telah kerja sama dengan UGM, Unsoed, IPB dan Undip.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

 
Support : My Diary | My Unswagati | Moh. Haris
Copyright © 2011. Moh.Haris From Unswagati Cirebon - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger